09 Januari 2012

A Beginning...

Dalam beberapa posting kedepan, saya akan menampilkan semua yang berkaitan dengan Mobile Photography, sesuatu yang saya coba mulai geluti. Saya bukanlah seorang fotografer, apalagi tukang candid foto2 cewek (hehehe….). Dunia saya jauh banget ma dunia seni (tapi deket banget ma yg namanya aer seni<wkakakaka).

Beberapa hari lalu saya tertarik sesuatu yang dijual di Forum Jual Beli Kaskus. Sesuatu itu adalah sebuah ponsel  model lama berembel2 CyberShot. Kalo embel2nya gitu, biasanya merk-nya Sony Ereksion :) . Nah, saya beli ponsel tersebut dari seorang Kaskuser, dengan harga yang miring dengan kondisi seperti baru. Fiturnya lumayan. Ada 5 megapixel kamera, autofocus, modus macro, LED flash light dan settingan kamera pocket ada disitu.

Singkat cerita, akhirnya saya mulai suka dengan yang namanya jeprat jepret memakai ponsel. Mulai dari jepret pagar rumah (?), belalang (coz ga punya duit buat bayarin model), dan ahirnya pacar saya (ini yang malah jelek2 hasil kameranya, coz ga konsen, hehehehhee). Berasa keranjingan, saya mulai browsing gimana cara mengoptimalkan foto dengan kamera ini. dan ternyata, sedikit sekali blog berbahasa Indonesia yang mengulas tentang fotografi dengan kamera ponsel. So, saya jadi tertantang untuk membuat sebuah blog (mungkin komunitas) mobile fotografi berbahasa Indonesia dan jika banyak yang mendukung, saya akan konsisten pada topik ini.

Go Mobile Photography!!

0 komentar:

Posting Komentar